Pelantikan Penjabat Kepala Desa yang berlangsung khidmat.

Hari Selasa, tanggal 13 Januari 2015 dilaksanakan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Karanganyar. Bapak Herman Saputra yang awalnya menjabat sebagai Sekretaris Desa Kertabumi ini terpilih dan dipercaya oleh bapak H. Iing Syam Arifin sebagai Bupati Ciamis untuk memimpin Desa Karanganyar selama satu Tahun ke depan sampai terpilihnya seorang Kepala Desa yang Definitif. Adapun acara inti dalam pelantikan tersebut yaitu pengambilan Sumpah Kepala Desa yang dilaksanakan oleh Camat Cijeungjing yaitu ibu Dra. Hj. Aat Gustiawati dan disaksikan oleh Ulama dan masyarakat Desa Karanganyar. 

Dalam foto tersebut tergambar pelaksanaan pengambilan sumpah Penjabat Kepala Desa oleh Camat Cijeungjing. Selain itu, penanda tanganan Berita Acara pelantikan oleh Penjabat Kepala Desa disaksikan oleh camat, BPD, ulama, dan masyarakat Desa setempat. Selanjutnya SK diserahkan oleh Camat Cijeungjing kepada Penjabat Kepala Desa.

Kami berharap dengan dilaksanakannya pelantikan Penjabat Kepala Desa ini, meskipun sementara, tetapi dapat membawa perubahan kepada Desa Karangayar ke arah lebih baik, hingga dapat mewujudkan desa yang berdaya guna dan berhasil guna. Selamat bertugas pak, kami selalu berharap akan kebaikan dan perubahan yang terjadi di Desa Karanganyar yang trcinta ini ke arah yang lebih baik.

@yoenx

Komentar

Postingan Populer